Senin, 20 Juni 2016

Cerita Gue

Inimah gue,,,yang kaga bisa lepas dari namanya android.
Kuota limit bela-belain nganjuk ngahutang,,,
Biar kagak punya duit yang penting pulsa penuh.
Biar kata kaga punya pasangan, nupenting bisa update status.
Mau exis teu perlu waktu, asal nyatet klik kirim.
Lah mo boker aja gue bawa, bales sana sini bbm, mun aya nu nga bbm eta ge.
Paling engga, update status "kerasnya kehidupan" hihi.

Inilah gue,,,yang katanya autis (asik sendiri)
Tapi bagaimana pun, android bikin suasana gak sendiri sendiri amat.
Ada aja yang di arep arepin,,,di tinggal dikit tengok lagi
Close bentar buka lagi, rek molor di keukeupan.
Batre baru ngisi dikit, maen copot aja. Update lagi,,,
Itulah gue,,,
Kalo hp mati alias lowbatt,,,wadddduuuhhh paniknya minta ampun.
Yang tadinya pendiem jadi wanian (wawanianan nambut casan kanu teu kenal)
Hehe,,,gue itu mah...
Kalo dipikir pikir hidup gue tergantung kuota. Ga punya kuota ya ga idup alias mati gaya.
Tapi biar kuota awet, yah gue mah maen aja ke freewifi.
Numpang gaya, sering nongkrong biar dikata gaul.
Padahal cuma ngabisin segelas kopi, hihi
Yang di kerjain apa coba,,,cuma upgrade aplikasi jeng nonton youtube. Haha,,,
Nah itu mah gue,,,
Kayaknya lo juga gak jauh beda..

Sakitu nu kapihatur, wassalam erBesar.

Tidak ada komentar: